Selamat datang di VIA BEAUTY toko online Kami menyediakan produk kosmetik, obat pekasa,obat kuat,obat pelangsing badan, pelangsing badan,obat penggemuk badan, penggemuk badan, obat peninggi badan, peninggi badan, obat pemutih badan, pembesar payudara, alat bantu pria/wanita import berbagai merek terkenal kualitas terjamin dengan harga terjangkau, silahkan berbelanja dan jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi customer service kami jika anda butuh bantuan. Terima kasih

OBAT PENGGEMUK BADAN


Kianpi Ginseng adalah ramuan kesehatan alami asli, berasal dari sari sari tanaman terutama Ginseng yang di kemas dalam bentuk kapsul, sangat berguna untuk membantu anda agar tampil lebih gemuk, lebih sehat, lebih bugar, lebih berisi dan ideal karena merangsang nafsu makan anda dengan cepat. Dalam waktu 7 hari berat badan anda akan bertambah gemuk 5 – 10 kg.

Dengan Ginseng Kianpi Pil anda telah menemukan cara efektif menggemukkan badan anda degan cepat dan alami, tanpa efek samping. Produk ini merupakan obat penggemuk no.1 dan telah banyak beredar di banyak negara, dan telah banyak yang berhasil mendapatkan badan gemuk ideal setelah mengkonsumsi Ginseng Kianpi Pil.
Kami hanya menjual Obat Penggemuk Kianpi yang asli dengan kemasan sticker dan hologram original. Produk yang asli tidak menyebabkan ketergantungan, tidak seperti obat gemuk yang lain atau yang tidak asli.
Penggemuk Kianpi tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan anak-anak d bawah 12 tahun.

KOMPOSISI :
  • Ginseng 50mg
  • Semen cusculae 50mg
  • Fructus Crataegus 30mg
  • Fructus Hordel Germinatus 30mg
  • Fructus Quisqualis 30mg
  • Radix Astragali 50mg
  • Rhizoma Atractylodis max 30mg
ATURAN PAKAI :
Cukup minum 1 atau 2 kapsul sebelum tidur malam dengan air hangat

ISI :
60 kapsul per botol
HARGA :
Rp. 160.000
Beli 2 paket bonus 1 paket Rp. 320.000

Order ke seluruh Indonesia
Medan, Padang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bekasi, Pekanbaru, Dumai, Batam, Makassar, Jambi, Banda Aceh, Samarinda, Palembang, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Manado, Semarang, Papua, Jayapura, Mataram, Balikpapan, Pontianak, Madiun, Depok, Yogyakarta, Malang, Cirebon, Riau, Kutai, Sangatta, Lampung, Karawang, Tabalong, Banten, Tangerang, Madura,Bogor, Sukabumi, Gorontalo, Kendari, Ternate, Jombang, Kalimantan.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Fia Beauty | Fia Beauty
Copyright © 2011. Via Beauty's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fia Beauty
Proudly powered by Blogger