Selamat datang di VIA BEAUTY toko online Kami menyediakan produk kosmetik, obat pekasa,obat kuat,obat pelangsing badan, pelangsing badan,obat penggemuk badan, penggemuk badan, obat peninggi badan, peninggi badan, obat pemutih badan, pembesar payudara, alat bantu pria/wanita import berbagai merek terkenal kualitas terjamin dengan harga terjangkau, silahkan berbelanja dan jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi customer service kami jika anda butuh bantuan. Terima kasih

OBAT KUAT PROCOMIL SPRAY TAHAN LAMA


Negara Asal Jerman
isi 15 ml
Harga : Rp.150.000,-

Obat kuat semprot SPRAY TAHAN LAMA penggunaannya cukup di semprotkan pada alat viatal anda ( penis),secara merata ke bagian sisi masing-masing penis dan cocok bagi yang super sibuk dan yang ingin praktis-praktis.hanya sekali semprot langsung tegang, asli & tahan lama. 

PROCOMIL SPRAY GERMAN TAHAN LAMA bisa digunakan untuk berulang ulang,efeknya lebih bagus dan merata karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih awet.
SPRAY TAHAN LAMA adalah Obat kuat dalam bentuk semprot ini lebih praktis dan lebih mudah penggunaanya dan cocok bagi anda yang super sibuk dan ingin obat kuat seks tahana lama praktis dan simpel.tidak berbahaya dan aman untuk alat vital anda maupun pasangan anda.

SPRAY TAHAN LAMA cara pemakaiannya : anda tinggal bersihkan alat vital anda,kemudian anda ambil PROCOMIL SPRAY GERMAN TAHAN LAMA ini semprotan secara merata dari pangkal hinggu ujung penis usahakan semua bagian kena untuk efek yang lebih bagus.setelah di gunakan bersihkan hingga bersih bisa dengan air hangat atau dengan air bersih biasa.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Fia Beauty | Fia Beauty
Copyright © 2011. Via Beauty's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fia Beauty
Proudly powered by Blogger