Selamat datang di VIA BEAUTY toko online Kami menyediakan produk kosmetik, obat pekasa,obat kuat,obat pelangsing badan, pelangsing badan,obat penggemuk badan, penggemuk badan, obat peninggi badan, peninggi badan, obat pemutih badan, pembesar payudara, alat bantu pria/wanita import berbagai merek terkenal kualitas terjamin dengan harga terjangkau, silahkan berbelanja dan jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi customer service kami jika anda butuh bantuan. Terima kasih

OBAT KUAT CHONG - HUA


Harga Rp. 150.000,-

Chong-hua adalah tablet obat kuat yang terbuat dari bahan-bahan yang langka yang mengadopsi dari suoyang, xianmao china dan telah diperbarui melalui teknologi canggih, dan berbahan alami tanpa efek samping.

Cong-hua bekerja secala alami mengalirkan darah ke area organ penis agar mendapat ereksi yang sempurna. cong-hua aman bagi anda yang menderita penyakit ginjal, mampu mengobati impotensi, ejakulasi dini dan ereksi pada penis kurang tegak atau tegang.obat ini juga mampu memperpanjang hubungan sexual anda menjadi lebih dari 75 menit dan bisa berlanjut hingga 120 jam.

1 BOTOL Isi 6 pil
Diminum 1 pil, 30 menit sebelum hubungan.
Tahan lama, keraskan ereksi, berulang-ulang.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Fia Beauty | Fia Beauty
Copyright © 2011. Via Beauty's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fia Beauty
Proudly powered by Blogger