Selamat datang di VIA BEAUTY toko online Kami menyediakan produk kosmetik, obat pekasa,obat kuat,obat pelangsing badan, pelangsing badan,obat penggemuk badan, penggemuk badan, obat peninggi badan, peninggi badan, obat pemutih badan, pembesar payudara, alat bantu pria/wanita import berbagai merek terkenal kualitas terjamin dengan harga terjangkau, silahkan berbelanja dan jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi customer service kami jika anda butuh bantuan. Terima kasih

OBAT KUAT LEVITRA 100MG


Obat Kuat - Perkasa
Levitra 100mg adalah tablet pabrikan dari bayer (jerman) yang diproduksi mengunakan teknologi canggih standar negara-negara eropa dan diformulasikan bagi para pria dewasa yang mempunyai masalah dalam aktifitas sexual.

Levitra telah dipercaya sangat ampuh mampu mendongkrak stamina dan vitalitas pria dewasa untuk menjadi jantan dalam berhubungan dengan pasangan.

Levitra akan bekerja secara alami mengalirkan darah ke area organ penis sehingga mendapatkan ereksi yang lebih sempurna, Levitra juga mampu mengobati disfungsi ereksi atau lebih dikenal sebagai impotensi pada pria (lemah syahwat), meningkatkan libido, mani encer, mengobati ejakulasi dini, penis kurang tegak/tegang dan tahan lama hingga berulang-ulang.

Aturan pakai : Minum 1 tablet levitra 1 jam sebelum berhubungan.

Ket :
  • Isi 30 pil.
  • Tahan lama, keraskan ereksi.
  • Harga Rp. 800.000,-

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Fia Beauty | Fia Beauty
Copyright © 2011. Via Beauty's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fia Beauty
Proudly powered by Blogger